Rabu, 21 Agustus 2013

FOTO MATAHARI BERCINCIN

Secara kebetulan sekali ya saya dapat momen memotret Matahari yang dikelilingi oleh awan pelangi.
Tepatnya tanggal 21 Agustus 2013 sekitar jam 12.00 WBI di jalan Pahlawan Jati Sidoarjo.

Tepat jam sebelas siang keluar area pabrik tempat kerja untuk makan siang.
Nah pas sehabis maksi dari warung samping pabrik mau balik ke dalam area pabrik,yah sekira jam 11.50 lah jalan sama kawan kawan saya ingat sesuatu.Apa itu?

Saya tadi pagi pas berangkat kerja dengan jaln kaki sempat melihat ke langit,eh ternyata gugusan awan tipis di langit dari berbagai penjuru sepertinya membentuk gugusan memanjang yang ujungnya mengarah persis posisi utara kutub bumi,yaitu menbujur ke utara sedikit agak ke timur.
Yang saya saksikan dari tempat saya ini gugusan awan membujur yang sebenarnya tidak rapi ini bagian selatannya tidak beraturan alias dari arah timur sampai barat dari pandangan saya tidak fokus menuju sebuah titik ,sedangkan yang bagian utara menurut pandangan saya menuju satu titik yang seperti saya sebutkan tadi.

Tapi sayang saya tidak mengabadikannya karena emang luas di lngit dan saya kurang berminat.

Nah karena saya teringat yang itu tadi maka waktu kembali dari makan menuju area pabrik saya sempat menengok ke atas dan menelusuri pandangan di langit.
Eh pas mata hendak memandang matahari ternyata di sekelilingnya ada pelangi yang membentuk lingkaran dan melingkari matahari.

Setatus foto ini,setelah saya cari cari di internet ternyata kalah duluan sam Kompas yang telah mewartakan sekitar 5 jam sebelumnya dari upload foto saya ke fcebook.

Katanya sih ada yang bilang ini pertanda alam akan terjadi sesuatu.

Namun demikian semoga ini adalah tanda tentang kebaiakan.


Inilah tanda 
Kebesaran Tuhan 
Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari post ini kawan asal jangan komentar spam